No Copy


No Right Click

Thursday, January 15, 2009

Buku: Energy Technology and Directions for the Future


Energi: Teknologi dan Arah Masa Depan untuk menyajikan energi dasar bagi para ilmuwan dan insinyur. Ini merupakan sebuah survei dari sumber energi yang akan tersedia untuk digunakan di abad ke-21 energi campuran. Pembaca akan belajar tentang sejarah dan ilmu dari beberapa sumber energi serta teknologi dan sosial yang penting energi. Tema di dalam buku meliputi termodinamika, distribusi listrik, energi panas bumi, bahan bakar fosil, energi matahari, energi nuklir, energi alternatif (angin, air, biomas), dan energi masyarakat, energi dan lingkungan, pembangunan berkelanjutan, dengan hidrogen ekonomi, dan energi peramalan. Pendekatan ini dirancang untuk hadir intelektual yang kaya dan menarik teks yang juga dicapai oleh practical.This adalah memperkenalkan konsep dasar dalam konteks teknologi dan energi, dimana tepat, dalam konteks sejarah. Konsep ilmiah digunakan untuk memecahkan permasalahan nyata rekayasa.

Teknis tingkat presentasi presumes bahwa pembaca telah menyelesaikan perguruan tinggi dengan fisika dan matematika kalkulus kalkulus melalui beberapa variabel. Pemilihan topik dirancang untuk memberikan pembaca dengan pengenalan bahasa, konsep dan teknik yang digunakan dalam semua komponen utama energi yang diharapkan dapat memberikan kontribusi pada abad ke-21 energi campuran. Tenaga profesional di masa depan perlu memahami asal dan interaksi energi komponen ini untuk berkembang di industri energi yang berkembang dari sebuah industri yang didominasi oleh bahan bakar fosil ke sebuah industri bekerja sama dengan berbagai sumber energi.

* Presents dengan dasar produksi energi untuk insinyur, ilmuwan, profesor teknik, mahasiswa, dan setiap orang di bidang yang memerlukan tenaga teknis diskusi topik.
* Memberikan insinyur yang berharga dengan memperluas basis menggunakan US National Academy of Sciences standar konten.
* Meneliti energi pilihan untuk dua puluh abad pertama tua sebagai sumber energi menjadi cepat habis.

Ph.D., John R Fanchi , "Energy Technology and Directions for the Future"
Academic Press | 2004-01-26 | ISBN: 0122482913 | 491 pages | PDF | 5.6 MB

Download:

  1. http://uploaded.to/?id=jglvvv
  2. http://www.uploading.com/files/RPN3GSHX/energy_technology_and_directions_for_the...pdf.html
  3. http://rapidshare.com/files/183132274/energy_technology_and_directions_for_the_future.pdf
  4. http://www.megaupload.com/?d=DC09AOR2

0 Comments:

#